SMS gratis....Mau Nggak ??

Minggu, November 23, 2008

Skarang adalah era kompetisi para operator kartu seluler Mulai drTELKOMSEL, INDOSAT,
AXIS, THREE , n masih byk lage pndatang baru yg trus mramaikan dunia seluler di negeri qt. Mulai dr sms gratis, ngomong gratis , sesama operator, bonus pulsa, n byk cara ditawarkn tuk mraih minat masyrakat seluler. But, ujung-ujung na qt
ttp beli pulsa kan, ya.katakanlah minimal 10-20 hari skali .. ya ga ?? bahkan
org2 sibuk (bukan sitik-sitik bubuk), bisa ampe isi pulsa 2-3 hari skali
gile beneerr ujung-ujung na uang

Namun, ditengah2 ramai
na kompetisi komunikasi lwat telepon seluler di zaman serba canggih ne, Sbenar
na Rasulullah pun dulu udah mengenalkn teknik SMS gratis dgn kelebihan n keuntungan
yg ga bs dibrikan leh operators zaman ne. Pulsa Gratis, Bonus byk, Rp.0 per
hari, sinyal kuat dimanapun qt brada ?? Mau tau ?? Lho..emang na dulu dah ada
Handphone apa ?? ato kartu seluler bukankah pake burung kalo mau kirim
pesan ?? Mau tau, terburu-buru nih ?? :D

Okelah, SMS yg di maksud di sene adalah Saling Mendoakan Sesama (SMS) :D
, keuntungan na ?? Buaanyak, tp syarat na yg trpenting adalah org yg qt doakan
tuh ga brada di hadapan qt, Masa SMS sm org yg didpan qt, mending ngomong aja
langsung. :D ya nggak ?? ,

Doa seorang muslim pada temannya yang tidak ada dihadapannya dikabulkan oleh Allah (HR.Ahmad)

nih tak sebutin keuntungan na satu persatu :

1. Gratis Pulsa, ga perlu
beli pulsa , bahkn telepon seluler pun ga perlu beli
2. Rp.0,- perdetik, perjam, perhari, bahkan ampe tangan qt linu-linu, bibir
ndower, qt mendoakan saudara qt ga da tarif na
3. Operator gk pernah cibuk, langsung nyambunglangsung nyampe..,
4. Sinyal kuat dimana2, di bawah laut pun masih kuat, di pdalaman kutub slatan
pun msih nyambung, bahkan di luar angkasa pun masih bisa nyampe sinyal
namantabkan..yupz…bgt2…
5. Bonus na nih, klo qt saling mendoakan ssama, maka kbaikan dr doa tu akan
diberikn ke qt dulu, baru diberikan ke yg didoakan, so.. klo qt mendoakan temen
kita (yang tidak ada di hadapan kita) agar dapat ilmu bermanfaat, maka kata
para malaikat, ilmu yang bermanfaat itu akan diberikan kpd qt trlebih dahulu
sbelum diberikan ke temen qt tu wah, mantebkan( mantab bgt..)
6. Temukan keuntungan yg laen dgn mencoba na trlebih dahulu , met Mencoba

0 komentar:

Poskan Komentar

Your Comment please

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Daftar Blog Saya

 
My Inspiration © 2011 | Designed by Interline Cruises with Harrie modification